Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi 2 Hari 1 Malam

Standar

Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi 2 Hari 1 Malam

wisata kawah ijen

Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi 2 Hari 1 Malam, Trekking Kawah Ijen Blue Fire. Wisata Kawah Ijen terletak di puncak Gunung Ijen, yang merupakan salah satu dari serangkaian gunung berapi seperti Bromo di Jawa Timur, Gunung Semeru dan Merapi. Gunung Ijen berada di sebelah timur Gunung Merapi. Kawah Ijen memiliki area Taman Wisata atau Cagar Alam terletak di Kabupaten Ijen licin, dan distrik Klobang Banyuwangi, Bondowoso.

Rincian paket perjalanan Paket Wisata Kawah Ijen 2 hari 1 malam adalah sebagai berikut:
Hari 1: Surabaya – Bondowoso Banyuwangi
Menjemput anda dengan mobil privat pada saat kedatangan Anda di Surabaya bandara atau stasiun kereta api, langsung menuju Ijen Bondowoso dengan durasi 7 jam perjalanan menuju desa Sempol, tiba di Ijen (Desa Sempol) check in hotel acara bebas.

Hari 2: Wisata Kawah Ijen – Surabaya
Bangun jam 4:00 pagi dan menjemput Anda dengan mobil Privat, Tour Ijen akan dimulai dari Hotel jam 04:30 langsung menuju paltuding dengan perjalanan durasi 45menit perjalan, tiba di Paltuding sarapan sejenak dan mulai trekking dengan durasi 1-2 jam, tiba di Kawah menikmati indahnya pemandangan sekitar dan menyaksikan aktivitas penambang belerang di gunung Ijen, setelah puas kembali ke paltuding dan mentransfer kembali ke hotel, berkemas dan check out dari hotel kemudian transfer ke Bandara Surabaya. program selesai.

Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi 2 Hari 1 Malam

Tinggalkan komentar